2 Januari 2010

Thomas oh Thomas...


Holllaaaaa... MET TAON BARU !!! Semangat baru !!!

Aku mau cerita nih, salah satu rahasia yang jarang banget aku share, coz rada memalukan hehehe

Jaman aku masih sangat imut, waktu SMP, setiap temenku punya idola. Kebanyakan siy fotomodel, mau model dari luar *macam Andy Lau* ato yang produk lokal. Kebetulan...hmm.. *blushing* aku...akuuu...suka sama Thomas Djorghi *ngumpet dibalik pohon* :P

Perjuanganku untuk dapat foto dia, sangat norak. Aku surati *jaman dulu aku blom kenal email* sebuah agen model yang aku dapet di sebuah majalah remaja, bahkan aku mbayar untuk dapat foto dia. Sampe sekarang, foto dia juga masih ada. Biar aku inget kalo aku dulu pernah noraks hwahahahah *LOL*

Betewei, eniwei, busway.... Kok doi sampe sekarang blom merit yak? Mungkinkah dia menungguku? *kabur ke Zimbabwe*
:P

ps: maap yak, kalo fotonya kecil banget. Takutnya, ntar pada naksir *ngelirik Enno*

10 komentar:

  1. Hahaha...
    ternyata kalo suka sama seseorang itu emang norak banget ya? :p
    aku juga pernah, tenang aja, bukan thomas kok ^_*

    BalasHapus
  2. hahaha..thomas djorghi emang ganteng kok mbak. henny malah dulu ngefans sama teuku ryan. hihihi

    BalasHapus
  3. Ya olooo, aku malah sebel beneeer sama bapak yang satu ini hahahha. Goyang dangdutnya itu looo. Jijay marijay. Pengennya sih mirip Ricky Martin, tapi kok jadi mirip Ricky Ricardo. Eh tapi, kita semua pasti pernah kok mengalami masa-masa yang memalukan hahahaha. Jaman dulu aku nge-fans banget sama Ryan Hidayat gara-gara dia berperan sebagai lupus hihihih. Bok, taun 80-an mah tipe-tipe yang kayak Ryan itu keren gilaaa. Idola kawula muda sekale laah

    BalasHapus
  4. ngelamaR jadi host acara gosip ajahh mba...kali ajahh bisa keterima..trus..bisa siaran bareng..trus..bisa foto bareng..trus bisa ngobrol bareng..trus..trus..trus..truss...
    *selanjutnya terserah anda* :p

    BalasHapus
  5. gyahahahaha...aku saat jadul seneng banget tuh ngeliatin didi riyadi jaman dulu...jaman rambutnya masih belah pantat (belah tengah)

    wakakakakakak...

    err...btw si thomas ntuh doyankah sama perem ? hahaha... *malah ngegosip disini* :P

    BalasHapus
  6. wakakakak.... dia kan msh eksis tuh sar! di acara infotainment apa getoh, aku pernah liat.

    mau kusampein salammu? aku pny byk temen di infotainment kok

    wakakakak

    BalasHapus
  7. @ Desfirawita: kalo Thomas juga gpp kok, eike dah ga doyan :P
    @ Henny: eh, tahu ga...Teuku Ryan itu tanggal lahirnya sama lho ma dirikuh :P
    @ Brokoli Sehat: Aku ga gitu suka sama Ryan Hidayat, tampangnya bandel hehehe *pizzz*
    @ Chie: dijamin aku langsung ditolak hahaha :P
    @ Ajenk: suka Didi tho? :p
    @ Enno: dia eksis di i-gosip trans7, No :P
    Eike dah ga doyan ma doi kok hehehe
    BTW, No...idolamu siapa waktu SMP? Jangan bilang Choky lho yaa..dia mah masih ngelap ingus huahahaha

    BalasHapus
  8. @sari: aku suka sama ari wibowo... dari dulu sampe sekarang pun masih hahaha :P

    BalasHapus
  9. halah halah



    ....

    ......

    masih gantengan aku

    *dilemparin sendal sama 80 perempuan yg lagi nongkrong di sini..
    hahahhaa

    BalasHapus
  10. @ Enno: Omaigot ... Kamu suka ari wibowo tho? hwahahahah
    @ Denny: *Lempar sendal jepit ke Denny* :P

    BalasHapus

share us something