28 Januari 2010

anything but (not) you



Bayangkan gimana kalau saat ini salah satu sahabat elo sedang jatuh cinta setengah mati dan tergila-gila dengan seorang cowok. Yang bahkan sampai sms elo cuman buat nanyain cowok itu lagi ngecek hape atau enggak (kondisinya gue lagi barengan sama tu cowok soalnya), dan mastiin cowok itu buat bales sms si sahabat gue.
I know she deeply madly in love with him.

Tapi gimana kalau gebetannya sahabat elo itu malah suka sama elo?
What would you do?
Jaga jarak kah? Atau menikmati perasaan terlarang (halah) itu???
Well, I’m just curious.

Omong-omong soal ingin tahu, gue enggak segitunya bakal nge-khianatin sahabat gue sendiri dengan bales suka perasaan gebetannya dia. Lagian jangan sampe si cowok itu suka sama gue. Hahaha.
Yah, semoga feeling gue salah deh.

12 komentar:

  1. Well ... menarik ...
    Jika Dia merasa sesuatu untuknya, dia paling berbicara padanya.
    Dan jika Dia tidak merasakan apa-apa, maka jangan bermain dengannya
    Karena dia paling akan merasa sedih pada saat ini.
    Ketika ia berbicara kepadanya, ia harus baik hati, tidak kasar.

    Dalam resume dia paling akan terus terang dengan dia

    Itu pendapat saya.

    = = =
    Well…interesting…
    If He feels something for her, he most talks to her.
    And if He doesn’t feel anything, then don’t play with her
    ‘Cause she most be feeling sad at this time.
    When he talks to her, he should be kind, not rude.

    In resume he most be frankly with her

    That’s my opinion.

    BalasHapus
  2. Weleh...menarik ini.. :D

    Hmm... Kalo aku siy, sebisa mungkin aku bantuin comblangin temenku itu.
    Seandainya, aku juga suka sama cowok gebetan temenku itu, aku ga akan melangkah maju selama temenku itu blom mendapatkan cowok lain.

    Lain halnya, kalo aku ga punya perasaan suka ke gebetan temenku, yaa.. tolak aja lah kalo dianya nembak diriku :P

    BalasHapus
  3. @ Ellie ; Nerjemahinnya pake google translate ya? hehehehe

    To Tammi :

    Susah-susah gampang lo sebenernya kalo mau realistis. Kalo kasusnya, lo suka juga sama tu cowo dan si cowo suka juga sama lu, ya gak papa juga. Tidak ada satupun orang yang bisa melarang orang lainnya jatuh cinta. dan pada akhirnya, semua orang harus bersikap dewasa. Apapun yang sebaiknya diketahui bersama ya bicarakan bersama. Nah kalo gw jadi lo, gw akan bicarakan perasaan si cowo ini sama sobat lu. Lagian kasian juga kan sobat lu, udah meletakkan harapan, membuang energi, melakukan usaha agar si cowo itu tau perasaannya, dan bukankah akan lebih sakit baginya jika dia tau nanti bahwa tyt gebetannya naksir sobatnya dari awal. Lebih awal tau yang sebenernya lebih baik biar dia gak menyia-nyiakan banyak hal. Nah, si cowo ini juga berhak tau perasaan lu. Kalo lu gak naksir dia, ya bilang aja. Soal jaga jarak, kalo menurut lu tetep deket sama dia akan berakibat tidak baik untuk lebih banyak orang, ya mungkin memang harus begitu. Tapi ada satu lagi pilihan lainnya. Lu sama si cowo itu bicara soal perasaannya ke lu, berikan pilihan-pilihan bagi kalian berdua. Bisa tetep deket sebagai temen (kalo emang dia teman yang sangat layak untuk dipertahankan), atau yaa menjauh aja dengan berbagai alasan. Tapi tentunya apapun pilihannya, ini harus menjadi kesepakatan lu sama si cowo itu.

    BalasHapus
  4. haduh berat jg ya

    lam knal ;)

    BalasHapus
  5. aha!
    cerita yang menarik nih..kalo emang niatnya nggak mau mengkhianati persahabatan kamu dan sahabatmu, jelas pilihannya adalah jaga jarak dengan si gebetan. atau cari cara supaya mereka berdua bisa deket terus..biar kamu bisa melarikan diri.

    hehe..good luck!

    BalasHapus
  6. wow! posisi dilematis,
    sering terjadi, tapi juga sering membingungkan...
    sahabat lebih penting sih :)

    BalasHapus
  7. hihihi...menarik
    menurut aku, kalo kamu emang nggak punya perasaan apa2 sama tu cowok, ya kamu comblangin aja teman kmu itu, meskipun tu cowok kayaknya suka sama kamu.
    kalo suatu saat tu cowok nembak kamu, bilang aja, "mending kita dicinta sama orang yang mencintai kita"

    *alah...aku sok tahu banget yach..hihi...*
    intinya aku juga nggak tahu sih. perasaan itu nggak bisa dialihkan loh...tinggal kamu bijaknya aja

    BalasHapus
  8. mmmm... gue selalu lebih memilih sahabat daripada gebetan... hehehehe... klise, memang...

    BalasHapus
  9. ga enak banget berada di posisi itu..
    kalo bisa stay away lah...

    BalasHapus
  10. sahabat atau calon gebetan.

    tak tau pulak awak.
    tergantung kadar masing2.

    :D

    BalasHapus
  11. yang pasti buat saia..persahabatan lebih penting.. *sighh...* :p

    BalasHapus
  12. @all: hihihihi, thanks ya semuanya udah mau sharing. :D

    BalasHapus

share us something