6 Januari 2010

Hang Man


07.30 pagi saya masuk kantor. Biasa itu.
Kelar itu ngopi, briefing, internal meeting, kadang accounting meeting, masih biasa.
laporan setumpuk, telepon bunyi terus, fax menjerit, udah wajar.
Onal suronal nelpon???
nah ini pas kaya yang saya perlu.
Bisa buat obat diare. tapi bikin tensi naik.terpaksa yang asin-asin dikurangin.

teleponnya selama 30 menit.
yang dibahas 5 topik.
3 topik menyangkut pekerjaan.
1 tentang basa basi cuaca.
1 curhatan dia.
*ada gitu ya bos yang suka curcol?? adaaaa..... ni dia.

topik 1,2,3 kita skip skip dikit, kan rahasia perusahaan.. hahaha...
BO (bang onal-bimbingan ortu) :
jadi begini, minggu depan ada rakor kite (logat malaysie) di medan,you kena datang untuk itu, kite nak adakan konferens dengan staff jakarta, berkenaan dengan kasus penambang liar itu. Mengerti tak?
DG (denny ganteng) : yes sir. pasti datang saya.

BO : nah, selalunya mengerti ya cakap saye, awak kena catat itu, awak kan pelupa.
DG : *mulai gemes. ya, sir. saya sudah catat.

BO : merujuk pada prinsip first thing first laaah.. jangan lupa awak pun baca buku marketing strategy yang dibagikan kemarin, awak baca tak?
DG : saya baca kok pak.sudah hampir selesai.

BO : baguslah jadi awak bisa bagi saya tahu buku itu ceritakan tentang apa, saya belum tuntas baca, tak ada mase baca buku demikian tebal. 160pages. tebal memang. tapi baiklah kalo awak sudah bace itu. awak bisa bagi saye tahu apa yang dimahukan dari buku itu?
DG : *kupret mau nyontek ni.. panjang ceritanya pak. prinsipnya mirip dengan guerrila marketing.
BO : iyekeh?? guerilla marketing itu rupanye. kenapa die bikin buku tu panjang panjang tulis. tak gune. cakap banyak pun isi cuma guerilla marketing. awak pun kena paham ya itu buku.
DG : iya pak, *gak kayak lo gt kan??

BO : nah, selesai sudah saya punya bisnes dengan awak. lama sekali awak mengerti instruksi saye. kite sudah hampir 30 menit cakap, hasilnya sikit kali. Nah, saya nak keluar sama miss irene, nak makan lah, ke tempat cafe, saya nak belanje (red: traktir) die makan enak, saye nak bilang saye sukakan dia punya personality. Baiklah cukup, awak nanti jangan telepon saye sampai jam 1. Okey? mengerti? jangan telepon saya semase saya bercakap dengan miss irene. Itu adalah hal penting mengingat masa lunch demikian singkat. Okay? mengerti?
DG : ya pak. paham
BO : awak musti mengerti.. jangan salah paham
DG : *sompret!! mengerti pak. saya mengerti.
BO : baiklah. bye.

aarrgggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
itulah batu 30kg dari hati saya.

14 komentar:

  1. wahahahahahahaha....
    tampaknye die akan menembak miss irene itu keh?

    seronok kali lah itu..


    wahahahahaha

    *ketawa guling2*

    BalasHapus
  2. iyekeh??

    nembak kok di KFC
    gahahahhahahaha

    BalasHapus
  3. hihihi di malaysie biaselah macam tu...

    :P

    BalasHapus
  4. bosmu aneh tapi lucu den :D
    hahaha..sekaligus ngeselin juga

    BalasHapus
  5. bosku??

    yang mane itu??
    yang tadi itu??

    LOL
    hahahaha...

    BalasHapus
  6. @henny: boss-nya denny emang gak ada yg gak aneh... termasuk boss yg dia jual ke aku itu. fyuh!

    :P

    BalasHapus
  7. jual??

    lelang itu mah..
    kau penawar tertingginya..
    :P

    BalasHapus
  8. wkwkwkwkw...
    numpang ketawa
    :p

    BalasHapus
  9. Akhirnya can cing cung nongol juga. Lama ga denger kabar beritanya :D

    Trus, kamu telpon dia ga pas lagi makan sama miss irene? biar sekalian dia ngamuk2 hwahahaha

    BalasHapus
  10. hahahaha! jadi inget blog tetangga

    BalasHapus
  11. Lucu kali bos mu...

    pantas kau senang di mutasi...
    hihihi...

    BalasHapus
  12. bos yang model gitu bisa dibeli di mana?
    mau piara satu ah.. :D

    BalasHapus
  13. wakakakakakak.... *ngakak guling2*

    gerrraaaaammmm niyeeh...

    ngakak lagi ah...

    wakakakakakakakak.... :P

    BalasHapus

share us something