7 Januari 2010

Confession

Ehem..ehem...aku mau curhat nih...
Sebelumnya minta maap dulu nih, kalo curhatnya rada lebay. Biasalah...soal suka sama lawan jenis *mau bilang 'cinta' tapi malu* :P

Blom lama, aku menyadari kalo pelan-pelan mulai ada perasaan lebih ke dia. Lebih peduli, lebih kangen, & yang paling repot ini yang terakhir, lebih kepikiran. Padahal siy, ngarepnya ke-lebih-an duit hahaha

Masalahnya, dia ga pernah memasukkan aku dalam daftar cewek yang perlu dipertimbangkan huhuhu *ngusap mata & ingus...sroootttt*

Dia bicara soal cewek A yang PDKT, si B yang ga tahu malu, si C yang rese', etc. Ada beberapa diantara cewek-cewek fansnya itu yang katanya bakal dia pertimbangkan jika saja itu cewek lebih beradab. See... Padahal, menurutku, diantara cewek-cewek fansnya itu, aku yang paling memenuhi syarat *ngerapiin kerah baju, menyingsingkan lengan baju, mau macul* :P

Tapi, jangan suruh aku ngomong kalo aku suka ke dia lho yaa... Ga akan kulakukan. Aku memang ga bicara, tapi aku bertindak. Karena aku sayang sama dia, aku jadi lebih perhatian ke dia. Suka ga rela kalo dia melakukan sesuatu yang hanya bikin dia kelihatan ga baik. Suka sedih kalo dia menyakiti diri sendiri atas nama kesenangan sementara. Aku menjaganya seperti aku menjaga diriku. Itu caraku menyayangi dia.

Haduhhhh...LEBAYYYY... *LOL* :P

Trus solusinya gimana? Sementara ini, aku ga ngelakuin apa-apa. Biar sajalah, aku nikmati pelan-pelan. Toh, kalo udah jodoh ga bakal kemana. Tak kan lari gunung dikejar *emang gunung punya kaki?*

ps: Buat warga 'Old Man Says' yang merasa ngerti siapa 'dia' sebenernya, kumohon dengan sangat untuk tidak menyebutkan namanya disini *pasang tampang memelas*. Terimakasih yak...

8 komentar:

  1. mbak sari.... *megang bahumu kuat2*

    teruslah bergerak mbak...!! xixixixi...

    tinggal didoakan saja mbak semoga dia segera sadar... :P

    BalasHapus
  2. lha? emang orgnya aku kenal ya?
    waaaaaaa.....
    siapa? siapa?

    *celingukan mode on*

    xixixixixi

    BalasHapus
  3. @ Ajenk: bergerak kemana, Jenk? hwahahah...eh, gimana nih? jadi kopdar ga? biar curhat2 bisa diterusin lewat darat :P
    @ Enno: No, mau kebab lagi ga? *usaha nyogok* hihihihi

    BalasHapus
  4. @ mbak sari-- hayuuuklaah...ntar sekalian sama neng irni juga...hohohoho....kapan ?? email or YM? ato fesbuk ??

    BalasHapus
  5. halah.... bener kan! gak jauh, mesti kopdarnya buat ngelanjutin curhat!
    dasar abegeh kalian!

    *ngusap dada*

    wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. @ Ajenk: Jenk, ini YM-ku saree_23@yahoo.com. Kamu add aku yak. Ntar tuker2an no HP-nya via YM aja hehehe

    @ Enno: Halah, bilang aja pengen ngintil tapi apa daya kamu jauh :P
    *ikutan bantuin Enno ngelus dadanya* HWAHAHAHAH

    BalasHapus
  7. Oh seperti kisah dalam film korea. Nanti akhirnya cowonya nyadar kalo si cewe yang inilah yang tepat buat dia (setelah cewenya berdarah-darah hehehehe. Kalo aku jadi kamu, aku gak bakal meletakkan harapan apa-apa. Yaa, tetep sih baik ke dia tapi jangan ngarep apa-apa. Harus siap sakit sih emang. Tapi yaa ini aku ya say, males buang-buang perasaanku buat seseorang yang sejak awal so not into me :)

    BalasHapus
  8. pop, bu sari emang penggemar film korea..

    FYI ajah ini sih...

    wahahahahaha....

    BalasHapus

share us something