14 Januari 2010

Kutu


Satu lagi rahasia memalukan yang akan aku ungkap disini. Aku pernah punya kutu rambut huhuhu
Eh, emang ada ga siy, cewek yang ga pernah punya kutu rambut? Kalo ada, keren dah !!

Seingatku, waktu SMA, aku merasa rambutku tiba-tiba gatel banget. Udah aku keramasin bolak-balik tetap aja gatel. Rasanya juga panas. Karena curiga, aku minta Mama-ku 'metani' *bahasa Jawanya nyari kutu*
Akhirnya, rambutku di sisir pake serit *sisir kutu yang giginya kecil-kecil rapat*, nahhh...berjatuhanlah itu kutu-kutu diatas kalender putih yang dibentangkan Mamaku dibawah rambutku *awass kalo ada yang bilang kayak monyet, kusambit pake bakiaknya Enno*

Kutunya gede-gede, mirip kutu beras. Kulit kepalaku enak kali yee...jadi mereka sehat-sehat. Hari-hari mencari kutu dimulai. Tiap kali Mamaku ngubek-ngubek kepalaku, akunya siy enak-enak aja, malah berasa ngantuk gitu hehehe. Malasnya, gatelnya itu bok...kagak nahannn...

Suatu hari, aku ga sengaja membaca tips cara ngilangin kutu. Aku bertekat mau praktekin tips itu. Caranya, sungguh amat kejam. Pake minyak tanah. Rambutku kubasahi pake minyak tanah trus ditutupi handuk hangat, semalam. Bantalku aja aku kasih alas biar ga bau minyak tanah.
Besoknya, dengan modal kalender yang aku balik biar kutu yang jatuh kelihatan dibagian putihnya, mulailah aku menyisir rambutku pake serit.

Weleh-weleh...kutunya modar kabeh *mampus semua* HWAHAHAHA :P
Rambutku juga kelihatan tambah hitam & berkilat. Ga sia-sia aku nahan bau minyak semalaman. Sejak itu, aku bebas dari kutu-kutu.

MERDEKA !!

6 komentar:

  1. Huwaaaaaa....syeet daah...SMA kutuan mbak ??

    ck ck ck punya cowok gak waktu itu ?? xixixixixi....

    ada cara yg lebih efektif mbak. GUNDULIN. CUKUR ABIS mpe BOTAK hahaha... :P

    BalasHapus
  2. sori ye gue berkutu cuma pas lagi SD!
    ih kamu berkutunya pas udah abegeh!

    kebayang ga sih pas lagi deket sm co yg ditaksir, kutumu loncat nyebrang ke pala dia


    wahahahaha

    BalasHapus
  3. h.h.h.
    Samaaaaaaaaaa....
    waktu SD dech kaya'nya, dan berhasil hilang karna nenek yg slalu cariin :D

    BalasHapus
  4. @ Ajenk: Idihhhh...sorry ye..daku ga pacaran waktu SMA *masih kecil, kata nenek* :P
    @ Enno: Biarin aja nyebrang, aku kan baik hati & tidak sombong, buktinya mau bagi2 kutu :P
    @ -'moRis-: Neneknya telaten banget yak, trus yang punya kutu juga kok betah hehehe :D
    Salam kenal...

    BalasHapus
  5. bwhuahahahhaaa...
    serem banget sih, masa lalunya...

    seru ya, blog ini... nemu rahasia terdalam... huhhuhuhu

    BalasHapus

share us something