12 Januari 2010

"--------"

" Yenk....!! Hey...awass...! "

Ya Tuhan. Saya langsung mundur ke belakang. Dia seketika merapat dan saya pun menggenggam tangannya kuat *Kaget bo' !*.

"Kamu gak liat apa ada mobil, kamu kenapa sih ?"

" Ha ? ", yeah, saya memang ada kebiasaan buruk, bahwa terkadang orang harus mengulang pembicaraannya ke saya, karena perhatian saya yang mudah teralih akhir-akhir ini.

"kamu kenapa ?"

gak tau hehehe..."


********
Siang itu saya nyaris ditabrak mobil. Kami, Saya dan Dia (baca : pacar saya) menyempatkan untuk makan siang bersama di warung kecil yang berada di depan kos-kosan sebelum saya berangkat kuliah. Dia yang keluar dari warung dengan tangan-yang-masih-sibuk-memasukkan- lembaran-rupiah-di dompet-dan-menyelipkannya- di kantong-belakang-celana tiba-tiba kaget mendapati saya sudah tidak disampingnya dan nyelonong gitu aja ke tengah jalan. Pweehh....untung mobilnya pelan. Dan saya nyaris celaka gara-gara melamun.

Akhir-akhir ini saya sering sekali melakukan hobby yang satu itu. Tiba-tiba terdiam, pikiran kosong, tatapan entah ke mana, tau-tau saya sudah ketinggalan, tau-tau kepala saya sudah sakit kena jitakan gara-gara tidak memperhatikan lawan bicara. Hwaa...So embarrassing !. Orang pun jadi saya buat kesal gara-gara harus mereply omongan mereka. Jadi biar tidak merepotkan orang lain, saya malah memilih untuk menikmati kesendirian di kamar, dengan jendela dan pintu tertutup, lalu menonton film-film. Di depan pintu kamar seolah-olah ada tulisan "No offense please" hahaha....Nonton Film aja bisa-bisanya gak konsentrasi *jitak kepala sendiri!*. Terdengar seperti orang depresi ya ? poor me... tapi gak kok. Tenang aja saya masih sehat wal'afiat. Mungkin efek tamu bulanan kali ya. Saya jadi seperti cerita senetron. :))

WOYY...!!
Tuh kan ngelamun lagi...!!

hahaha...abis rumahnya sepi sih... *Pada ke mana sih ni orang-orang...??*



PS : satu lagi rahasia saya terungkap. Hobby melamun ^^"
PSnya PS : saya lagi pengen melihara kucing lagi, sapa tau bisa ngilangin hobby melamun saya ini fufufu....

7 komentar:

  1. Ajenk....hobi kita sama, melamun... :P
    Aku juga sering gitu, makanya nama tengahku jadi 'Lola' hwahahaha

    BalasHapus
  2. hayooo.... jgn melamun yg enggak2 yak! jangan sampe ditularin virus omesnya ucup!

    :P

    BalasHapus
  3. asal jangan ngelonjor (ngelamun jorok) aja ya jenk
    bisa amnesia ntar
    hehehe...

    BalasHapus
  4. he, low???
    kok sama nih, kelakuan kita? :D
    jangan sering-sering yah.

    BalasHapus
  5. hati-hati lho ajenk sayang...
    kalo pikiran sering kosong...
    suka dimasuki yang ngga-ngga..
    heheheh...

    fokus yah...!

    BalasHapus
  6. @om alil, mohon diperjelas versimu ttg "yg enggak2" ituh..

    :P

    -enno-

    BalasHapus
  7. @ mbak enno-- waakkzz....aku malah jadi binun...uppss....jangan2 memancing ke hal2 yg tidak2..!! tolong...!! saia masih kecil hahaha..... :P

    @mb sari-- ok..jd mulai skg mb sari aku panggil lola ya...?? haha... :P

    @desfirawita-- ciaaah...singkatan baru tuh... :P. jorok ?? contohnya ?? haha..

    @Ra-kun--siap...!! ^^

    @kak alil-- hahaha....contohnya yg ngga-ngga itu apa ya kak ?? :)) :P

    BalasHapus

share us something