27 Januari 2010

Teganya

Hai Guys... *celigukan nyari penghuni rumah*
Ini rumah kok sepi banget yak...
Mumpung lagi ga ada orang, aku mau pinjem kamar buat menye-menye bentar. 15 menit aja.

Aku sedang kecewa, marah, sedih. Di kost aku meraung. Aku sudah ga tahu lagi gimana cara membuatmu nyaman. Kamu terlalu memaksaku dengan caramu yang lama-lama membuatku merasa marah. Kamu kan tidak tahu kalo selama ini, aku terus mengalah. Demi sesuatu yang kujaga agar tidak bubar. Sesuatu yang kuanggap lebih penting dari rasa sentimentilku.

Kalo saja itu bukan kamu, sudah kuhabisi kamu tanpa sisa. Teganya kamu padaku... Memperlakukan aku seolah semua yang kulakukan ga ada yang bener dimatamu. Semuanya salah !! Sementara pada yang lain, kamu sedemikian toleran. Tapi, kalo aku yang salah, tanpa ampun kau menggilasku.

Aku marah padamu. Saking marahnya, aku jadi sedih. Dadaku sesak, asmaku kumat, leherku tegang. See... Semua penyakit yang hanya datang kalo aku udah overload ramai-ramai menghampiriku.

Aku mati-matian menjaga perasaanmu, tapi kau selalu menemukan celah untuk memojokkan aku. Membuatku seperti terdakwa yang tidak punya hak membela dirinya. Kau kejam !!

Aku berusaha tulus melakukan apa yang kubisa untuk membuatmu nyaman. Tulung, hargai sedikit saja apa yang sudah kulakukan. Aku tidak pernah memintamu memahamiku. Tidak perlu. Mungkin aku memang terlalu complicated bagimu yang simple. Biarkan aku menjadi diriku, seperti aku tidak pernah memintamu menjadi yang lain. Aku menyukai semua yang ada padamu & tidak ingin kamu merubah apapun. Kamu orisinil, itu yang membuatku betah.

Aku masih punya sedikit tenaga untuk bertahan. Smoga ini cukup. Mungkin, aku memang terlalu memaksa diriku & tidak memberi jeda sekedar untuk bernafas. Aku mau istirahat...

Guys, aku pamit yak... Mau ngebo dulu dikost, kepalaku sakit lagi...

7 komentar:

  1. Sorry Sari…
    What can I say… I understand you more than you think

    Do what I did
    Read books, listen music, play with your baby (if u have one), and sleep.
    And if you like pictures go outside and enjoy the world, take some pictures.
    Share with your friends =)

    I was discarded by a man
    Fall in love with my childhood love *Alone
    And lost my lovely friend; he is kind of really busy now… I miss him

    So don’t mope in that situation.

    Learn something.
    Things happened for some reason.

    When you said: my head hurts again…
    I just remember about me, the same thing happened to me
    A lot of headache…

    Believe in your feelings… I still in love and that’s so sweet.

    Cheers

    = = =

    Maaf Sari ...
    Apa yang bisa kukatakan ... aku mengerti Anda lebih daripada yang Anda pikirkan

    Lakukan apa yang saya lakukan
    Membaca buku, mendengarkan musik, bermain dengan bayi Anda (jika u punya), dan tidur.
    Dan jika Anda menyukai foto pergi ke luar dan menikmati dunia, mengambil beberapa gambar.
    Berbagi dengan teman-teman Anda =)

    Aku dibuang oleh seorang laki-laki
    Jatuh cinta dengan cinta masa kecilku * Alone
    Dan kehilangan teman yang cantik, ia adalah benar-benar sibuk seperti sekarang ... Aku rindu padanya

    Jadi jangan bermuram dalam situasi tersebut.

    Belajar sesuatu.
    Hal terjadi karena beberapa alasan.

    Ketika Anda berkata: kepalaku sakit lagi ...
    Aku hanya ingat tentang saya, hal yang sama terjadi padaku
    Banyak sakit kepala ...

    Percayalah pada perasaan Anda ... aku masih cinta dan itu sangat manis.

    Ceria

    BalasHapus
  2. Mbak Elie, terimakasih banyak untuk saran2nya. Maaf, aku blom bisa membalas komen Mbak dalam bahasa Linggis eh Inggris. Aku baik2 saja & masih bisa ketawa-ketiwi. Semua saran Mbak diatas, juga sudah aku lakukan sejak lama. Gara2 rada sutris, aku jadi banyak baca buku, banyak jalan2 sama temen2. Aku sedang down tapi aku juga ga betah berlama-lama sedih. Aku nulis ini, karena udah terlalu nyesek, Mbak.

    Twenks yak...
    Mbak baik deh :D

    BalasHapus
  3. glek..
    yang dirasain mbak sari pasti sakit banget. jantung henny rasanya nyesak baca curcolnya.

    get well soon mbak sari..
    semoga rasa sakit itu bisa hilang tanpa harus mengorbankan apapun.

    BalasHapus
  4. be strong ya....
    saat suatu hal tak membuatmu bahagia, tinggalkan...!
    dan cari kebahagiaan lain...

    BalasHapus
  5. @ Henny: Twenks, Hen.. Aku udah gpp kok :)
    @ Alil: Iya, Lil... Makasih :)

    BalasHapus
  6. *ngambil pentungan*
    spa mba..spa yg buat mba sari kaya gtu???sini,,,aq pentungin...>,<

    BalasHapus
  7. @ Chiekevo: Twenks Chi... ntar malah kayak suku bar2, bawa2 pentungan hahaha :P

    BalasHapus

share us something