3 Januari 2010

Jatuh (malu) Cinta

"Hai...namaku Z temennya kakakmu", dia tersenyum manis, menatap saya penuh percaya diri dan mengulurkan tangannya.

1 detik.
2 detik.
3 detik.
4 detik.
5 detik.
detik kesekian.

Saya tergagap, " eh..eh..ya...ajenk ", Tuhan jantung saya berdebug kencang. Saya jabat tangannya sekelebat saja. Akhirnya saya mengenalnya. Cowok yang dari semalam membuat saya memperhatikan dari jauh, mendengarkan-menguping lebih tepatnya- setiap pembicaraannya dengan mereka.

Bagus jenk, pasti kamu sekarang dicap sombong olehnya, pikir saya. Perut saya mulas seketika.

Dia tersenyum lagi, Tuhan ! kok rasanya jadi gak bisa gerak. Tetap saja begitu berdiri mematung berhadap-hadapan.

"Hei ! ngapain bengong ayo...cepetan", saya tersentak oleh tepukan keras kakak sepupu saya yang berlari meninggalkan saya di belakang. Ya, saya ditinggalkan bersamanya. Berdua. Berjalan jauh di belakang mereka.

Dia mengajak saya berbicara banyak hal mulai hobby, di mana saya bersekolah, sudah kelas berapa sekarang, makanan apa yang saya suka dan tidak suka. Saya menjadi pendiam, menjawab sesuai pertanyaan dan menanyakan kembali pertanyaan yang sama seperti pertanyaan yang diajukannya. Garing.

Jantung saya semakin berdebug kenceng. Gak bisa ini. Aku harus segera pergi, pikir saya. Menjauhi dia. Semakin saya mendengar dia berbicara semakin kacau rasanya. Pergi sajalah.

"Eh, aku duluan ya, mereka udah jauh tuh ntar kesasar lagi, daaah...", saya tetap menghadap ke dia berjalan mundur sambil berbicara, lalu berbalik arah dan bersiap lari.

GUBRAAKK !

Saya jatuh. Saya terjatuh tertelungkup hanya beberapa langkah darinya. Ya Tuhan, saya jatuh di depan cowok yang saya kenal hari ini, yang sedari tadi membuat saya berdebar-debar itu.

Hwaaaa....Malunyaaaaa.....http://www.emocutez.com



X.O.X.O,
Ajenk saat masih 14 tahun

10 komentar:

  1. Kalo naksir cowok itu stay cool aja Jenk... :P

    Rada jual mahal dikit & jangan sampe jatuh kayak yang kamu lakukan itu hahahaha
    *dilempar kulkas 3 pintu sama Ajenk*
    :P

    BalasHapus
  2. wakakakakakakakak...

    kalo sekarang sih udah ngerti tuh artinya stay cool

    namanya juga bocah 14 tahun hahahahaha....

    *nyamperin mbak sari ngambil kulkasnya lagi-habis mahal sih* :P

    BalasHapus
  3. sumpah, aku jd ngekek! sial bener ya si ajenk abegeh ituh! dudududu...

    malunyoooo!!!

    ssst, mau nanya. waktu itu pas pake rok gak?

    *LOL*

    BalasHapus
  4. wakakakakakak... *ngakak guling2*

    untungnya pas abg eike gak doyan sama rok mbak jadi amaaaaan... LOL

    BalasHapus
  5. wkwkwkw....
    sial banget ajenk hari itu ya, malu2in di depan cowok yg disuka.hahaha...
    trus tu cowok bilang apa?
    apa dia nolongin kamu sambil mengulurkan tangan? duh...romantsinya...eh atw jangan2 dia malah ngibrit kabur, pura2 nggak kenal kamu.
    hahaha....
    love at first sigh emang bikin deg2an ya

    BalasHapus
  6. Huah...jatuh cinta, yang jatuh beneran. hehe

    BalasHapus
  7. [bertanya tanya] kiRa2 habis itu gimana y??ditolongin ga??? :p

    BalasHapus
  8. @ desfirawita-- Uhukk... *kesedak soalnya lagi nyruput kopi*
    tuing...tuing...tuing...hahahaha....

    @ lina-- hu uh...neh...dengkul terluka deh...fufufu...

    @chie-- hahahaha...endingnya dulu gimana ya..?? *belagak mikir* :P

    BalasHapus
  9. *colek colek ajenk*
    lupa..atw pura2 lupa...:p

    BalasHapus
  10. wahahahhahaha,,,
    parah

    parah


    *dilempar lap bekas oli*

    jadi inget lagu jatuh cinta berjuta rasanya... hahahaha

    BalasHapus

share us something