14 Juli 2013

back then..




 A : mantan gue sekarang ok banget deh. kerjaan okeh, tampang juga cakepan deh
 B : trus, loe nyesel gitu udah mutusin dia?
 A : err..lumayan sih bokk


Pernah dengar percakapan seperti itu ga? saya? sering! bahkan saya pernah terlibat dalam obrolan seperti itu. Dimana orang yang kita tinggalkan menjadi lebih sukses ketika kita meninggalkannya atau setelah tidak bersama kita lagi. Saya sendiri mungkin salah satunya, mantan saya, after all those drama yang akhirnya kami putus,sekarang tambah sukses di kerjaan welding dia, Saya pun tidak menginkari kalo terbesit rasa iri, rasa err...apa ya namanya? sedikit nyesal (?) , tapi toh..semuanya harus move on kan?
Jadi, mungkin..yang harus kita lakukan adalah..tetap menjalani hidup tanpa menyesali yang dahulu, dan tetap optimis buat kedepannya. *oke, it's sounds like Mario Teguh* :)) . Who knows..dia sukses, kita sukses, trus tiba-tiba dekat lagi #eaaa #Hallah #GagalMoveOn :))

Saya ga bilang harus balikan lho, ga!. Kalo kalian sudah punya cowo seganteng Siwon Suju & mapan kenapa harus balikan lagi? ahh..sudahlah, buat saya, masa lalu dengan mantan itu ga harus dikubur dalam-dalam, toh pasti ada saatnya ingatan itu muncul lagi. Biarkan itu menjadi kenangan indah & tetap dibelakang. Kalaupun kenangannya jelek, biarkan itu menjadi pelajaran buat kita untuk kedepannya. Jadi, kata siapa cinta ga butuh pembelajaran? ahseeeekkk :))

PS : ramadhan hari 5, tetap semangat yah puasanya :)
gambar diambil dari sini

2 komentar:

  1. kadang memang jadi lebih baik adalah setelah tercipta jarak. mantan kaka enno lbh baik tanpa kak enno. lah kak enno ya lbh baik tanpa mantannya. yg penting tetep cemungutttt puasanya #ganyambung

    BalasHapus
  2. hahaha...nes! yang nulis ini bukan akuh... liat dong labelnya. ini tulisan chie :))

    kalo gw sih chie...
    sebelum dia sukses, gw harus sukses duluan.
    dan biasanya sih klo yg udah2 selalu begitu.
    malah ada tuh satu yg abis putus sama gw, terpuruk dan hilang dari peredaran bumi.
    Tauk deh masih idup apa udah mati.

    Hoho.. sarkasme kumat.
    Puasa woy! *self jitak*

    :))

    BalasHapus

share us something