3 Agustus 2011

forgive and forget





saya mau bertanya, apa kalian pernah dicemburuhi oleh pacar teman kalian? pacar teman kalian yang ga kalian kenal tiba2 men-add kalian as friend di fesbuk?atau pernah sempat marahan sama pacar PLUS teman kalian gara2 pacar teman ga sreg sama kalian?atau jangan2 kalian salah satu yang menjadi 'pacar' seperti diatas?

Waktu saya kuliah, teman cowo saya banyak, maklum saya kuliah di fakultas teknik yang notabene mayoritas cowo. Salah seorang teman saya, yang bisa dibilang sahabat saya juga mempunyai seorang pacar jikala itu. Saya kenal dengan cewe itu, bahkan beberapa kali kami semua jalan bareng, karokean bareng dan akhirnya sampailah kami berteman di salah satu jejaring sosial. Jikala itu, saya lagi sering2nya online, dan akhirnya saya pun mulai merasa terganggu dengan update-an status2 si 'A'. Tapi, saya hanya diam.
Lalu,suatu hari saya berhasil menyinggungnya dengan memberi komen ke salah satu status pacarnya yang ga laen adalah teman saya. Teman saya mengatakan, dia ga suka dengan beberapa status lebay dan terlalu update. Spontan tangan saya mengetik "pacarmu juga lebay kok" jrengjreng!!!!!!!! itulah awal mulanya.

Kejadian diatas mungkin hanya salah 1 dari beberapa kejadian yang saya alami dengan pacar teman2 saya. Mungkin salah saya juga yang begitu cablak ngomong seperti itu, atau mungkin salah saya juga yang begitu akrab dengan pacar-pacar mereka yang notabene adalaha SAHABAT saya.
Tapi, saya bersyukur seiring dengan waktu akhirnya kami semua sudah baekan. Ada beberapa dari mereka yang mengakui kechildish-an mereka saat itu, dan ada juga yang mau ga mau saya harus akui kalo mungkin saya lah yang salah.
Ahh..tapi buat saya itu semua masa lalu, saya bersyukur di bulan Ramadhan kali ini saya tidak lagi merasakan ganjalan yang sama seperti tahun lalu. Karena menjalani ramadhan tanpa berdamai dengan sesama itu sungguh menyiksa,jenderal!!!

PS : buat para penghuni oldman, dan blogger lainnya yang melaksanakan ibadah puasa happy fasting :) , untuk semuanya mohon maaf kalo kebvo ada salah yak :)
gambar diambil dari sini

4 komentar:

  1. met puasa juga chie....

    ^^

    BalasHapus
  2. maafkan dan lupakan,,, agar puasanya bisa dijalani dengan lebih khusyuk...

    BalasHapus
  3. Saya pernah !!
    yang menurut saya cemburunya itu absurd

    teman saya CEWEK. dia punya pacar COWOK. Daaaaan pacarnya itu cemburu sama saya yg CEWEK ini. temen saya sampai disuruh milih Saya atau pacarnya.

    Komentar saya waktu itu cuma satu COWOK LO SARAP ! :D

    BalasHapus
  4. @mbak enno : jadi..kapan kita bukber bareng?? :?

    @IWM : IYESS!! thank you :)

    @mbak ajenk : posesif kuadrat tuh cowo #eh

    BalasHapus

share us something