1 Juni 2011

look back



Beberapa hari yang lalu, umur saya bertambah banyak,dan saya belum menyadarinya sampai seorang teman me-mention saya di twitter. Ucapannya singkat,tapi langsung membuat saya semakin sadar that i'm getting old.
Jujur,selama ini jika hari itu datang,saya sangat bersemangat,bahkan senang. Tapi, untuk sekarang saya malah merasa khawatir. Saya masih memikirkan pencapaian tertinggi saya di usia yang hampir 1/4 abad ini. Ibu saya, diusia itu sedang membesarkan saya, salah satu teman saya,bahkan sudah memiliki karir yang gemilang. Aahh..benar-benar membuat galau.
Pada hari itu, tidak ada yang spesial kecuali ibu datang dari Makassar dengan seabrek ole-ole dan berita buruk ketika saya sampai rumah dengan mendapatkan kucing kesayangan saya jatuh dari teras atas untuk kedua kalinya.
Dan sorenya, ketika saya sedang menikmati sore hari di teras, sontak mata saya tertuju ke nenek depan rumah saya. Usianya sekitar 80-an lebih, hanya bisa duduk sambil kipas-kipas,tiba-tiba saya berfikir..apakah saya akan seperti itu dikemudian hari??.....
Malamnya saya hanya bisa berdoa, berterima kasih kepada Tuhan yang masih memberikan saya kehidupan sampai diumur ini :)

PS : doa dari teman-teman kali ini kebanyakan "cepat dapat jodoh" amiiinn :)
ngomong2 umur saya bukan 25 lho, tapi 20 tahun..aheemm.. :lol:

gambar dari sini

7 komentar:

  1. Selamat Ulang Tahun :)wish u all the best :)

    BalasHapus
  2. wah met ulangtaon ya chiiii....

    wishing u all the best ya
    ha? 20? wah masih ingusan ya? mau kupinjemin saputangan?

    hahaha

    BalasHapus
  3. @gloria : fufufuu..makasih mbak..

    @mbak enno : kalo bisa 17 tahun, aku ngaku 17 deh mbak :))

    BalasHapus
  4. wahhh...mba enno pny saputangan brp sih? koq dipinjem2in semua? ckckckck....kasian...kalo uda tua gt ya mba? gag bs pake saputangan lagi? xixixixxi #joged2

    BalasHapus
  5. wahh angka 20, angka favorit saya karna juga saya umur 20, umur yang sedang mengalami proses pendewassan tingkat lanjut, semua yang berada diumur ini pasti satu pikiran (ingin cepat kerja atau ingin cepat metit) .
    heheee..

    BalasHapus
  6. iyeeee deh 20 taon plus plus hahahaaa...
    Met nambah umur...happily ever after :)

    Apa kabar kalian semua ?? kangeeeennn

    BalasHapus

share us something