12 Agustus 2011

Me and Words

Hallo..... saya datang xixixi...

Yeah...saya tahu sudah hampir setengah tahun saya melupakan yang namanya menuliskan sesuatu dari otak saya di sini atau di rumah saya yang satunya lagi.

Banyak yang saya alami selama hampir setengah tahun belakangan ini. Semua orang juga pastinya mengalami banyak hal yang mungkin terlewatkan sama saya.

Belakangan saya jadi terbiasa menyimpan segala sesuatunya sendiri, dan enggan untuk sekedar menuangkan isi pikiran saya yang cenderung pemikir ini *halah*. Parahnya saya juga menjadi tidak terlalu sensitif dengan apa yang terjadi disekitar saya. Intinya terlalu asyik dengan diri saya sendiri.

Saya menjadi merasa susah untuk menyampaikannya dalam bentuk kata-kata. Diam menjadi zona nyaman saya yang berkepanjangan. Saya menjadi lupa bagaimana caranya menyampaikan sesuatu lewat kata-kata. Mati gaya dan lagi-lagi berujung diam.

Bisa jadi terlalu banyak yang saya simpan sendiri, sampai-sampai saya tidak tahu harus mulai menuangkannya dari mana. Seperti sekarang memandang layar notebook kuat-kuat, gigit bibir sambil garuk-garuk kepala yang sama sekali tidak gatal.

Kalau begitu biarkan saya mencoba pelan-pelan. Mulai dari sini kalau begitu :). Yah...tulisan saya kacau balau sekarang. *sigh*

5 komentar:

  1. *puk puk mbak ajenk*
    tenang mbak, ada kebvo disini :')

    BalasHapus
  2. yaolooooh! catwoman! kemana ajaaaa???

    *peyukpeyuk*

    BalasHapus
  3. mbakkk enno.....ava nyaaa....dari belakang aja udah cantik aheemmm :))

    BalasHapus
  4. dunia tak membutuhkan kita, tp dunia milik kita yang layak untuk kita singgahi.... hehehe salam kenal yang tak harus terkenal.

    BalasHapus
  5. yg cantik jilbabnya kan chiiii? :P

    BalasHapus

share us something