21 Maret 2013

Number 2...




Tadi malam tadi saya lagi lenyeh-lenyeh sambil ngintip twitter, sampai akhirnya..saya tahu kalo teman saya, yang sudah 4 tahun berpacaran, sudah 2 tahun LDR-an putus. Penyebabnya? orang ketiga!. Lalu, cewenya tahunya dari mana? twitter!
Ihh..rasa-rasanya saya gemes, sebel, pingin nimpuk, pingin jambak-jambakin rambutnya. Walopun yang selingkuh itu teman baik saya.
Iyyaa..sepertinya ini memang curcol juga, karena saya juga pernah ngalamin. Teman saya itu pacaran dengan junior di kampus, saya mengenal keduanya, bahkan saya sedikit iri dengan mereka. Pokoknya gemes..gemes..gemes..

Lalu, saya coba hibur secara ga langsung ke junior saya " coba deh baca trave(love)ing " kata saya , "bagus kak?" tanyanya " it's about move on with travelling " jawabku. Hanya itu yang saya bisa bilang ke dia, dan sepertinya dia mengerti. Lalu, bagaimana kabar teman saya? entahlah..tapi kata kabar burung ( baca : twitter) dia sudah fitting baju. Ahh...saya ga mau terlalu mencampuri urusan orang, yang saya tahu diselingkuhi itu sakit. kalo menyelingkuhi?? err... :/

Kalian ada yang pernah seperti diatas? ato malah pernah jadi oknumnya? *hallah* . Saya pernah keduanya. dan saya sudah merasakan karmanya. Itulah mengapa saya pernah bilang 'sayang, hati-hati main hatinya".


PS : Gmabar diambil dari google.com


1 komentar:

share us something