4 Maret 2013

Dear X..




Dear oldman's reader..

*lagi ditelpon*
Saya : siapa ya?
Mantan : masa ga kenal, kita kan teman TK
saya : teman TK? ohh..adi, iyya..kenapa di?
Mantan : kok ada seh..ini aku, Cecep *nama disamarkan*
Saya : ohh.. cecep,sorry nomor yang ini ga ke-save,simpati doang di aku,btw kenapa cep?

#Fakta : nomor itu belum hilang sama sekali dari phonebook saya..

*ditelpon lagi*
Mantan : lagi dimana? jalan yuk..
saya : lagi dijalan, mau ketemuan sama anak-anak. Yaudah ikut aja, di Sabang kok
Mantan : dimana tuh? selatan ya? eh..bisa telpon balik ga? pulsaku menipis neh
Saya : hello..masih aja?? pulsa gue juga limit kali..
*telpon tiba-tiba terputus*

#Fakta : pulsa saya masih terbilang cukuplah buat nelpon balik..

*lagi-lagi ditelpon*
Mantan : aku pulangnya besok, ketemuannya bisa?
Saya : kamu pulang jam berapa emang?
Mantan : kalo kamu bisa nemenin jalan, aku ambil pesawat sorean deh..
Saya : hmm..besok mau jalan sama masnya, jalannya pagi seh..
Mantan : trus bisa ga? siangan gitu, soalnya mau booking tiketnya sekarang
Saya : yaudah deh, kamu pulang pagi aja, takutnya aku ga bisa, lagi jalan sama masnya soalnya.

#Fakta : Saya lagi ga ada janji dengan masnya seh ..

Saya seh bukannya benci sama mantan, cuman ada beberapa hal yang menurut saya,harus dia rasakan. Eh..ngomong-ngomong saya jahat ga seh? ato..ada yang punya pengalaman kaya saya? :3

PS : gambar diambil dari sini

6 komentar:

  1. hmm,, memang seharusnya menjaga jarak dengan mantan..
    apalagi kalo sudah punya pasangan baru..
    males juga kalo mantan masih ngejar-ngejar terus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. err..sebenarnya saya malah ngerasa dia nyari saya kalo ada perlunya seh.. *iyya, ini cucrcol* :P

      Hapus
  2. Balasan
    1. mbak enno, ayook posting lagi :D

      Hapus
    2. hehehe
      iyaaa... lagi cari idenya :D

      Hapus
  3. Been there done that...
    get enough with the past... Let's move on..

    BalasHapus

share us something