17 Mei 2013

i'm swiss..




Pernah tidak kalian berada di suatu keadaan, dimana hati kalian bilang "tidak" tapi yang bisa kalian lakukan hanyalah tersenyum dan bilang "iyya yah?"
Sudah beberapa kali saya berada di situasi seperti itu, ketika saya lagi ngobrol dengan seseorang atau segerombolan orang, dan saya hanya bilang bilang iyya, atau pura-pura bego, walaopun dalam hati saya berkata " i have enough with this conversation "

Iyya, saya memang ga ngungkapin apa yang ada dalam hati saya, saya ga enak, percakapan yang seru itu tiba-tiba harus berakhir garing kalo saya tiba-tiba nyeletuk. Yang ada malah, saya merasa bersalah karena berada dalam percakapan itu.

saya jadinya curhat ya? iyya! Berada di tempat baru & menjadi anak baru itu emang harus pintar-pintar masang bendera Swiss seh. Yang perlu dilakukan hanyalah mendengar, komentar yang netral tanpa memihak, dan senyum.

aakkk....aku kudu piye, tuips? #eaaa

PS : Gambar diambil dari sini






1 komentar:

share us something