28 Maret 2011

2PM

selamat malam oldman.. :)

Beberapa hari ini,opss..saya ralat beberapa bulan ini saya merasa menjadi abegeh lagi. Tepatnya abegeh labil :lol: . Iyyaa, saya akui, saya ini pecinta Drama Korea, yang akhirnya berjangkit ke pecinta K-Pop yang kalo kata teman saya, saya ini sudah terjangkiti virus-virus abegeh jaman sekarang *whateverr..*.
Saya suka musik. Dari music Indonesia, Barat, Perancis , Jepang & akhir2 ini saya menyukai musik Korea. Buat saya selama musik itu enak didengar, bikin kita nyaman, mau bahasanya bahasa planet sekali pun saya akan tetap suka.
Tapi mengapa saya bilang saya seperti abegeh labil?? iyya,karena kebanyakan fans dari K-Pop itu sendiri adalah anak2 abegeh, sedangkan saya??
Err...wajah seh abegeh #uhukk tapi sumpah deh saya belom seperempat abad koq :p
Saya suka musiknya,saya suka tariannya yang energik,saya suka fashionnya dan tentu saja saya juga suka orangnya fufufuufu..
Dan ketika pertengahan bulan ini salah satu boyband korea datang ke Indonesia, saya pun dengan semangat mencari tiket GRATISAN-nya :P ,saya ga mampu belinya, mahal cyn!!.
Hasilnya saya berhasil mendapatkan tiket gratisan dan pada hari H nya saya ikut ngantri bersama para abegeh2 hanya untuk melihat idola kami lebih dekat. Iyya, kali ini saya bersedia jadi 'tempe' berdesak desakan, ngantri lama, kejepit sama orang2 yang lebih besar. Dan pengorbanan saya jadi 'tempe' pun ga sia2, karena 2PM malam itu begitu sukses menyihir saya menjadi seperti abegeh2 labil yang berjingkrak2 sepanjang konser :))
Ketika konser usai, saya pun hanya melongo karena kebingungan nyari jalan pulang :))





nah ini dia,yang bikin saya jadi muda kembali.
jadi, apa ada yang mau nonton K-Pop bareng saya??

PS : sepertinya saya doyan K-Pop yg sixpack #ihiik :P

4 komentar:

  1. hahaha :D
    ada-ada aja. masa gara-gara itu jadi merasa muda kembali... :D

    BalasHapus
  2. hahhaaa..trust me it's work :))))

    BalasHapus
  3. yaoloooh.... hahaha

    btw tiket gratisannya dpt dr mana? kok bisa?

    sayangnya aku ga suka K-pop. lbh suka K-drama aja... kalopun ada lagu korea yg disuka, paling2 sontreknya K-drama ituh hihihi...

    :P

    BalasHapus
  4. @mbak enno : dari kuis mbak :D
    jadi,kpan kita make baju bodo dan hanbok bareng?? fufufuu..

    BalasHapus

share us something