10 Maret 2011

missing..




beberapa minggu yang lalu,seorang kawan mencoret2 wall fesbuk saya..
"hi chie..pa kabar??kangen ikhh" tulisnya
lalu saya balas " alhamdulillah..baek2 saja ^^ "
"kamu kemana aja?koq ga pernah ada kabarnya??kamu sekarang kurang kejutan ahh"

"KURANG KEJUTAN"
itu yang membuat saya berfikir..apa iyya saya orangnya seperti itu???
dulu saya akui, saya selalu memberi kejutan kepada teman atau sahabat saya..misal
"eh..besok saya ke solo lho, ketemuan yuk..kangen" dan teman saya langsung melongo, makassar-solo bukan jarak yang dekat khan??
contoh yang lain..
"hehhe..iyya..saya lagi jatuh cinta ama orang yang usianya 10 tahun lebih tua"
dan teman saya tertawa...
" errr..saya jatuh cinta lagi..kali ini dengan mantan teman kita,jatuh cintanya pun didunia ga nyata"
teman saya langsung waswas
ahh..ga usah saya beritahu kejutan kecil lainnya,yang ada saya nanti malah curcol :))

Nah,saya akui, akhir2 ini saya memang jarang berkomunikasi dengan teman atau sahabat2 lagi,fesbuk saya pun minggu lalu sudah saya nonaktifkan, alasannya..fesbuk gregetnya sudah ga kaya dulu lagi *tsahh :))
dan sekarang saya hanya ngeblog *itu pun kadang2* dan twitteran.
saya memang jarang berkomunikasi dengan mereka, karena dulu biasanya kalo saya sms balasnya lama..dan disitulah saya mengambil kesimpulan..
they have their own life..mereka sibuk, jadi jangan terlalu sering diganggu.
itu menurut saya seh. Jadinya saya juga mulai sibuk dengan dunia saya sendiri.
Lalu, dengan seiringnya waktu, ternyata saya mulai nyaman dengan dunia saya sendiri.
saya kerja dimana..tinggal dimana..ngebolang kemana..pacar saya siapa..ada kejutan apa lagi dari chichi..pertanyaan itu akhirnya sudah jarang menghampiri saya..
dan ternyata, hal seperti itu menyenangkan.. :D :D

sampai hari ini, ketika saya memutuskan untuk mengaktifkan YM selama seharian penuh
tiba2 pertanyaan2 itu kembali bermunculan..dan saya hanya bisa jawab..
"iyya!!!saya hilang buat nyiapin kejutan untuk kalian semua.. BWAHAHAHAHHAAHHAA..!!!"


PS : kejutan itu bisa berupa kabar tentang saya maupun gosip dari mana2 :))

3 komentar:

  1. setuju sama kata-kata fesbuk u8dah gak greget lagi :D

    ntar kejutannya diceritain di blog juga dong :)

    BalasHapus
  2. kadang2 kita ga nyadar kalo ternyata masih ada yg peduli sama kita ya chie...

    ayo beredar lagi :)

    BalasHapus
  3. @ra-kun : fufufuu..iyyyaaa..kapan2 diceritain :D

    @mbak enno : siappp!!!! *aktifkan ym* :))

    BalasHapus

share us something