4 April 2011

Album Minggu Kita

HIGHLIGHT BERITA MINGGU INI


Sebuah film sekuel Indonesia memasang Sora Aoi sebagai salah satu bintang utamanya. Menurut sang sutradara, Sora dibayar sangat tinggi di film ini. Alasannya, di Jepang sana dia nomor satu. Paling Top. Dia aktris berkualitas.

"Mm pak sutradara, Sora Aoi itu bukannya bintang adult movie kan? dan bukannya mereka itu aktingnya cuma fake orgasm, mengerang, bikin orang tergiur dan klimaks?
mm yang jadiii pertanyaan saya pak sutradara, kualitas dalam hal apa? NGANGKANG?


Kilang minyak di Pertamina terbakar. Kebakaran tak kunjung padam sampai posting ini ditulis. Dianggap tak sigap menangani kebakaran kilang, DPR panggil Pertamina.

"gak usah ngarep punya PLTN deeeh. Baru minyak aja padamnya susah, apalagi nukliiir. Mau mati kena radiasi kalee seluruh bangsa indonesia"

Dicari!! Jumper untuk PLTN Fukushima, Jepang, dengan honor 45 juta/jam

"Naah ini peluang yang bagus banget niih buat para JIHAD-ERS. Sepertinya disana nyawa kalian bisa lebih berguna deh daripada kalian meledakkan diri di tengah warga sipil. Daftarkan diri kalian, lalu buat surat wasiat yang menyatakan bahwa seluruh honor kalian akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak tidak mampu, kali-kali aja kalian beneran gak bisa pulang"

Seorang karyawati senior Citibank menggelapkan uang nasabah miliaran rupiah. Tau dooong siapa karyawati dimaksuud?

"Sama seperti banyak viewers yang lain, komentar saya, memang Melinda punya aset yang besar. Eits, jangan mikir ke bagian tengahnya itu yaa, yang saya maksud aset disini yaa ferrari, hummer, mercy, apartemen mewah, dll. hihiihiih"


Icha, istri yang dinikahi Umar selama 6 bulan, ternyata laki-laki. Ketika menyadari dirinya telah ditipu oleh Istrinya, Icha alias Rahmat Sulistyo, umar langsung melapor pada polisi.

"Doooh ini saya bingung juga mau bilang apa. Entah Si Icha a.k.a Tyo ini pinter banget boong, atau emang memuaskan di ranjang, atau yaa hal laen deh, sehingga umar tersilap. Tapi yang jadi pertanyaan saya, apakah umar ini belum pernah memegang tubuh perempuan sebelumnya. Yaa kalo dia pernah pacaran, pastinya udah pernah laah dikit-dikit meluk mah, masa gak bisa bedain badan laki sama badan perempuan. Dari pegangannya aja udah beda kalii. Dan apakah Umar tidak pernah melakukan foreplay? Dan pertanyaan terbesar saya adalah segitu tidak peka nya kah Umar?
Ah umar, kau siih maen tancap gas begituuu.
Oh ya, maaf kalau saya terkesan tidak berempati pada apa yang dialami umar, tapi menurut saya dengan adanya kasus yang rada konyol ini, mungkin kita memang mesti mempertanyakan kembali soal sensitivitas. Sensitivitas kita pada orang-orang terdekat, sensitivitas kita pada apapun yang terjadi di sekitar kita, dan sensitivitas kita pada sensitivitas itu sendiri."

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

5 komentar:

  1. benar-benar berita yang lagi heboh beberapa hari ini.

    yang terakhir itu menurut aku sangat tidak masuk akal. oke lah mungkin Umar nggak pake acara "peluk-pelukan" selama baru kenal. tapi setelah nikah??masa' ga ada cerita malam pertamanya??
    trus sekarang dari mana dia tahu kalo si Icha itu cowok??

    BalasHapus
  2. hahaha...

    gw setuju tuh usul lu buat para 'jihaders' keblinger utk kerja di PLTN Jepang. mendingan getoh wkwkwk...

    umar oh umar...


    :))

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. tanda2 akhir jaman.....ckckck...
    oya, fyi, si umar kan buta ya? makanya gag bs tau....paling jg diboongin sama pasangannya...soalnya dl pernah ada kasus serupa tp cewe..parahnya ni cewe normal gag buta kayak si umar...

    BalasHapus
  5. sama mbak..dari semua berita itu yg paling saya bingungin itu si umar..udah 6 bulan lho..koq baru ketahuan ya??dah gitu masak tetangga duluan seh yg ngeh kalo istrinya cowo??bukannya seharusnya umar lebuh tahu ya?? ckckck..

    BalasHapus

share us something