21 Juli 2010

My Cute Voice (Pret!)




Denny jelek itu bilang suara saya kayak suara ABG! Huh! Iya gitu? Akhirnya dengan rasa penasaran yang akut, saya mengadakan survey.

Enno: Rez, kalo ditelpon suara gue kayak gimana?
Reza: Ha? Ya kayak suara lu lah, cempreng gitu
Enno: Lu emang monyet!

Berikutnya survey beralih kepada teman sepermainan (baca: teman gaul).

Enno: Eh Don, suara gue ditelpon gimana sih? Merdu kan ya? (hihihi)
Doni: Beuh, suara lu merdu no! Semerdu suara Desi Bebek, pacarnya Donald! Hahaha
Enno: Dasar kodok buduk!

Barangkali kalau tanya teman cewek, jawabannya lain.

Milla: Emang napa sih nanyain suara lu kayak gimana?
Enno: Adek gue bilang suara gue kayak ABG
Milla: Hahaha... ya terimain aja, emang lu mau operasi pita suara gitu?
Enno: Jadi... jadi... suara gue kayak ABG ya?
Milla: Kayak anak kecil
Enno: HUAAAA.... lebih parah!!!

Tapi dulu, lagi jamannya jadi breaker alias radio amatir, yang namanya Rosa ngetop! Wooo... itu nama udara saya tuh! Suara saya katanya seksoy hahaha (Jadi inget Popi). Tapi kata bokap saya yang ahli radio (radio perang buat tentara ya tapi), distorsi suara di radio dan di telpon itu beda.

Jadi, suara saya cuma terdengar seksoy di radio? Ah, jadi penyiar aaaah........
hihihi...

Dulu pernah gara-gara suara imut ini (huhuhu), temen sepupu saya kecele berat waktu telpon ke rumah.

Temen: Halo, Tyas ada?
Enno: Ada. Ini dari siapa?
Temen: Dari Rio
Enno: Oh, tunggu ya. Tyas masih di kamar mandi tuh.
Temen: Ini siapanya Tyas?
Enno: Saya sepupunya.
Temen: Namanya?
Enno: Enno
Temen (berdehem-dehem nggak jelas): Kelas berapa? SMA atau SMP?
Enno: Ha? Saya sudah kerja kok, Mas
Temen: Masa sih? Suaranya imut gini sudah kerja. Bohong yaaa.... ngaku-ngaku sudah besar biar boleh pacaran yaaa?

Lalu malamnya dia datang ke rumah, mau mengembalikan buku sama sepupu saya itu. Eh, minta ketemu sama 'sodara lu yang namanya Enno. Masih abg ya?'
Tyas manggil saya dan...... jreng!!!
Temennya melongo melihat 'si anak SMP' itu. Hahaha.

Suara ini kutukan apa bukan ya? Tapi kayaknya saya malah senang punya suara imut begini. Hihihi. Biar awet muda, kata camer saya, Mr Sianipar Senior.
Aha, dibelain kan? :D

__________

foto dari sini

6 komentar:

  1. Jadi penasaran kepengen denger suara mbak Enno, no tlp nya dong mbak ... hehehehe

    BalasHapus
  2. emang kecil mok
    masak mau kubilang :
    mok suaramu macam tante???


    mau??

    :P

    BalasHapus
  3. ehh..eh..
    koq qtha kompakan sey mba??
    #kedip2..
    gpp mba..qtha khan awey muda..
    uhukk =p

    BalasHapus
  4. hahahha...diberdayakan aja mbak...
    direkam trus dijadiin alarm tone wkwkwkwk.... :P

    BalasHapus
  5. @all: aku sedang latihan bersuara bariton.

    bariton??? emang eike cowok???

    wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. ah ngepet lo, kagak nanya gw

    masih inget kagak, pas pertama kali gw bonceng lo keluar dari motor, gw nanya gini ke lo

    "lo kuliah semester berapa?"

    ternyata.. pas gw tau aslinya lo... kena tipuuuuu

    BalasHapus

share us something