16 Juli 2010

Mockingbird

I came from a very tough neighborhood. Once a guy pulled a knife on me. I knew he wasn't a professional, the knife had a butter on it. - Rodney Dangerfield.
---
Kamu pergi. Dia datang.
Kamu memilih dan mengatakan saya tidak perlu repot memikirkan kekuatiran saya.
Dia disana, mendengar saya bercerita tentang kamu.

Kita berdua. Kamu demam. Dia mengirimi saya pesan pendek.
Kamu menarik saya mendekat. Supaya berbaring bersebelahan. Supaya kamu bisa dekat dengan dagu saya.
Saya tahu itu. Hanya pura-pura bodoh.
Pesannya kamu baca. Saya pura-pura tidur.
Call log nya kamu lihat. Saya lihat, hanya pura-pura lelap.
Lalu kamu bersandar. memegangi dagu saya.
apa yang kamu pikirkan saat itu?

Kamu pergi, dia datang.
Dia datang, lalu kamu berusaha kembali?
cemburu sesaat, efek dominasi dan kepemilikan, atau apa?
saya harap ada jawabannya.

tapi tak apa.
dia pun tak serius.
---
PS : denny.mau.ikut.take me out.

6 komentar:

  1. Oke deeeeeeh. Ditunggu lho nongolnya di Indosiar. Hoho.

    BalasHapus
  2. darimana kamu tau dia ga serius dok?
    you'll never know a girl's heart you know... :)

    BalasHapus
  3. wkwkwk....take me out...iya ditendang dari ruangan soalnya keterangan profilnya suka acupacup

    :P

    BalasHapus
  4. take me out?
    ya ya ya.. ikutan aja bang
    hahahaha

    BalasHapus
  5. jiahhh..
    pura2 terlelap..
    akalbulus =p
    kapan bang kw tampil di acara itu??aq yakin chocky pasti kalah ma kamu bang
    fufufufu.. ^^

    BalasHapus
  6. I would like to exchange links with your site oldmansay.blogspot.com
    Is this possible?

    BalasHapus

share us something