6 April 2010

Toak

Stop callin’
Stop callin’
I don’t wanna think anymore
I got my head and my heart on the dancefloor
Stop callin’
Stop callin’
I don’t wanna talk anymore
I got my head and my heart on the dancefloor
(Lady Gaga's song)


********

Punya kebiasaan buruk yang sampai sekarang susah diubah ? *me ! me ! me !*. Saya punya. Salah satunya ketika saya sedang nyampah di telepon. Ngobrol gak penting dengan seorang teman. Apanya yang buruk ?.

Sebentar *tarik nafas dulu*

Buruknya ketika kami, lebih tepatnya saya saat sudah memasuki zona nyaman berceloteh. Rame dengan suara yang ampuuuun kencengnya udah kayak nelen Toak. Saya lebih sering gak sadar kalau gak diingatkan. Memalukan ! T,T.

Kalo lagi di rumah sendiri sih gak masalah. Tapi kalo udah di depan umum yang kadang saya keceplosan toaknya semua orang pasti langsung memandang takjub. WOW...! tarzan dari negara mana ini ?. *begitulah kira-kira kalau saya bisa mendengar suara hati mereka*

Somebody help meeeee...... T,T. keluarkan toak cempreng ini dari tenggorakan saya.


Ps : Gara-gara ketoakan saya saat bertelepon, pacar saya jadi ngambek.
Psnya Ps : Tapi sekarang udah baikan kok, udah cinta-cintaan lagi :P

4 komentar:

  1. Jadi ngomongnya kayak lagi dipinggir pantai ya jenk, mesti teriak dulu baru asik. hihi...kasihan tetangganya tiap hari mesti nutup telinga kalo ajenk ngomong. hihi...*piss jenk*

    BalasHapus
  2. itu bakat terpendam jenk,,,


    coba deh ke secure parking,
    ngelamar gitu,
    kiri kiri, mundur dikit, bales dikit, naahhh pas, hop.

    hahahah :P

    BalasHapus
  3. hahai,, ada-ada aja :D

    ohya, bagus lah kalo udah cinta-cintaan lagi :P

    BalasHapus
  4. hahaha... aku juga kadang2 gitu kok

    :P

    BalasHapus

share us something