26 Maret 2010

Mie Aceh

I had just spent the day with a girl that I have been talking to for a while. It was raining as I was giving her a ride home. We arrived at her house, and I parked in the driveway. She did not leave immediately, so we sat in the car for a bit, listening to the raindrops on the roof of my car. I wasn't sure what we were waiting for, perhaps for the rain to stop. She then rolled down the windows for about 5 seconds and then rolled it back up. I looked at her confused and asked "Why did you just roll the windows down?" She answered, "Well, it was getting foggy in here." I answered, "Yeah, but we're not going anywhere, it doesn't matter if..." I stopped halfway because of a rancid odor that has hit my nose. I looked at her and was like, "Oh my god, you just farted." Long story short, we're dating now, and she farts often and tries to hide it. I call her out any time I smell a fart.
-Anonymous

---
Katanya, dalam suatu hubungan itu harus saling nyaman dan terbuka. Ah, well, saya selalu mencoba demikian. Garisbawahi kata mencoba. Karena masa pacaran bukan berarti membuka diri 100% kepada siapapun yang menjadi pacar, ada yang disebut jaim sekitar 10%, sok gaya 10%, dan rahasia-rahasia kecil 10%.

Untungnya, saya termasuk tipe yang susah jaim, jadi setidaknya itu akan mudah-mudahan memperpendek masa berantem gara-gara kentut tengah malam nantinya.

Rahasia kecilnya adalah bumbu di dalam Mie Aceh. 
Jenis mie yang agaknya disukai npm. Jenis mie yang harus saya hindari jika saya ada aktivitas lain setelah makan mie itu. Jenis mie yang awalnya saya tidak aware. Tapi sekarang traumatik.

Awal pacaran, tentu adalah masa malu-malu, kalau sekarang mungkin sudah tahap malu-maluin. Saat itu bulan-bulan awal, dimana makan belepotan adalah hal yang saya hindarkan. Dan mengurangi emisi rokok saya adalah yang saya cita-citakan. 
Kencan ke lima. Deg deg an, pasti. Penasaran, iya. Tapi berdoa supaya tidak seperti kencan ke tiga, absolutely man!.

Kencan ketiga adalah kencan dadakan di siang hari. Dimana saat itu hari minggu, dan saya merasa ingin mengajak dia jalan-jalan, menikmati indahnya hari libur dunia ini. Semuanya lancar dan fun, sampai tiba saatnya pukul 8 malam, dan kami kelaparan. Karena dia tahu saya suka makan di pinggir jalan, dan diapun bukan tipe yang harus duduk di kursi empuk dengan apetizer dan menu fantastik, maka dipilihlah rumah makan yang menyajikan Mie Aceh sebagai menu andalan.
Sambil makan, kami masih bercerita apa saja, tentang sandal saya yang mirip kapal, tentang dompet dia yang ribet, tentang orang diseberang kami yang sibuk rangkulan, dan tentang krisis global *boong!!..
Makanan dibayar, dan kami siap meluncur mencari dvd bajakan *yeah, bajakan.

Lima menit, sepuluh menit, lima belas menit, perut saya makin tidak karuan.
Firasat buruk.
NPM malah mesem-mesem karena nemu dvd lama yang dicarinya.
Saya meringis di pojokan, memegang dvd karaoke yang entah kenapa saya pegang.
Buru-buru saya ajak dia pulang. Ke rumah tantenya. Ke rumah kost saya.
Begitu sampai, saya bilang aku ke atas dulu ya. Dengan muka merah keringetan, dan jantung gak karuan.
Perut saya seperti mau kena badai Katrina.

Lalu, 30 menit kemudian saya mengecek henpon.
Dan ada 1 sms masuk. dari npm. isinya :
"makasih ya udah nemenin aku cari dvd tadi, i have so much fun today, termasuk nyiksa kamu yg udah susah nahan gas, bunyi gemuruhnya tadi aku dengar... hehehe... you are sweet :D"

Saat saya baca itu langsung saya bersumpah ala Gajahmada, bahwa inilah perempuan yang cocok ad di kartu keluarga sebagai istri saya. *lebay..
---
kok ya mau ya npm sama aku??

10 komentar:

  1. kalo gitu skrg kau udah bebas buang gas dpn dia kan?

    hahaha... jd kenapa kau larang2 aku buang gas dpn pcrku...

    kukasih tau kau ya, lbh baik bebaskan gasmu drpd kau susah buang gas trus dioperasi kayak tetanggaku. abis 4 juta tuh!

    :))

    BalasHapus
  2. hahahahahaha... dia mau sama kau karena kena pelet kentut mu kali den

    BalasHapus
  3. @tha : bisaaaa jadi itu .. hahahaha
    @eno : hmm... wah kentut bermakna itu,, 4 juta bah.. hahaha

    BalasHapus
  4. hahahaha iya ya bang denny

    cewe yang gak jaiman, yang ga minta buat sempurna, kayaknya perfect banget buat kita :D

    jadi pengen nyoba ah ntar, kentut depan pacar sendiri

    kalo ilfil, langsung pecat
    kalo biasa2 aja / ketawa, langsung nikah :D

    BalasHapus
  5. Aku pernah makan mie aceh dan pulangnya malah cengangas cengenges mulu sama temenku. Mungkin pengaruh ganja hauhauahauauha

    BalasHapus
  6. Jangan-jangan NPM sengaja ngajaknya makan mie aceh yang udah terkenal bikin perut heboh, trs minta lo temenin nyari DVD. Kalo lo mau nemenin walaupun perut udah jumpalitan, that means you're the one :D *korban FTV Indonesia*

    BalasHapus
  7. yeaaah....paling enak emang ngentutin daripada dikentutin... :))

    BalasHapus
  8. *celingak celinguk..


    jgn jgn aku yg dikerjain??
    bener juga itu..

    ganja? hahaha...
    hahahha...
    *tau juga ada ganjanya.. hahahaha

    BalasHapus
  9. Hehehe... dalam berpacaran, semua itu ada waktunya. :D

    BalasHapus
  10. kayaknya smua cowo yg 4tahun belakangan dating ma gw, suka kentut!! Sial bener deh.. Udah cium bau kentut busuk, pacaran ga tahan lama. NASIB NASIB

    HAHAHAHAHAHA

    BalasHapus

share us something