1 Maret 2010

They are....

Sejak buka warnet, ladang observasi saya bertambah (yup! saya suka mengamati manusia). Setiap hari datang dan pergi orang-orang dari berbagai kalangan, dengan segala macam penampakan. Banyak diantara mereka yang kemudian menjadi pelanggan setia. 


Sebut saja T. Anggota fans club band Kotak. Ia pake motor hitam dengan beberapa stiker berlogo band idolanya. Dandanan si  mbak ini persis vokalis kotak, bahkan muka dan warna kulitnya pun mirip loh (dan dia pun log in pake nama Tantri!). Gantungan kunci motornya pun pake logonya Kotak. Gruppies abisss. 

Selain T, ada juga N. Ia datang setiap hari, bisa 2 sampai 3 jam. Hobinya nonton film. N ini penampakannya persis stereotip siswi nerd di sekolah. Kurus, berkacamata tebal, pundak agak bungkuk dan punya bahasa tubuh yang sama sekali lain dengan para anak muda gaoool. Tapi ia anak yang sangat sopan, salah satu pelanggan favorit saya. Melihat N datang setiap hari, saya jadi menerka-nerka seperti apa kehidupannya. Betulkah ia anak yang masuk dalam golongan nerd  di sekolah? atau...ia adalah anak kaya broken home yang menjadikan internet sebagai tempat pelariannya? atau....ia menganggap warnet saya dan kubikel favoritnya di nomor 2 itu adalah tempatnya mendapatkan tenang manakala ia stres dengan pertengkaran orangtuanya? hihihiih kebanyakan nonton film lo ah pop!


Cukup tentang Nona N. Sekarang kita beralih pada duo F. Anak laki kembar identik yang asli kelakuannya sama persis. Sama lempengnya. Gak pernah ngomong, jarang senyum dan demen buka bokep. Suatu ketika saya buka history web yang mereka buka selama online. Ya salaaaam. Dari merekalah saya tau ada web namanya narutoxxx hauhauahauha! web ini mengingatkan saya pada seorang teman SMA yang juga bernama F *ada apa sih dengan manusia bernama F dan Hentai?!*. Saking hobinya buka hentai, muka si F ini udah sebelas dua belas sama jins belel. Belel banget dah pokoknya. Jangan-jangan si duo kembar F ini juga bermuka gitu karena kebanyakan liat hentai hihihihi. 

Lain lagi dengan Mas M. Ia pertama kali berkenalan dengan facebook ya di warnet saya. Pake dipandu segala. Alasan ia bikin account di FB karena ia pengen posting foto keluarganya disana. Ooh manis banget yaa. Ia menikah di usia sangat muda. 18 tahun katanya. Makanya di umur sekarang, ia sudah jadi mertua. Yes people, anak sulungnya sudah menikah di umur 16 tahun. Tiga anaknya yang lain masih sekolah. Subur ya boook punya 4 anak. Mas M ini lulusan pesantren, bukan orang yang awam teknologi juga modernisasi. Ia punya e-mail pun dibuatkan anaknya. Sehingga wajar jika ia butuh Tutorial singkat Mengenal Facebook dalam Satu Jam hihihihi. Barusan saja, sesaat sebelum saya menulis posting ini, ia sudah berhasil mengapload semua foto-foto keluarganya. Sepertinya mereka keluarga bahagia, dengan panggilan Umi dan Abi untuk sang orangtua. Dan Mas M pun sekarang sudah bisa fesbukaan :). Wew, sebenernya masih banyak pelanggan lain yang kalo saya ceritain pasti bakal puanjaaang. Mmm apa mending saya jadiin novel aja gitu ya para pelanggan saya? hihihihiih

5 komentar:

  1. ah asik ceritanya...jangan-jangan saia ke warnet juga ada yang merhatiin hehehhe

    BalasHapus
  2. ah asik ceritanya...jangan-jangan saia ke warnet juga ada yang merhatiin hehehhe

    BalasHapus
  3. Pop...kalo ada pengunjung yang ganteng & single, pesen 1 yak hehehe :P

    BalasHapus
  4. heheheh...
    selalu asyik ya mengamati dan menduga-duga keberadaaan orang lain... hehehe

    klo saya mah sering melakukannya sewaktu menunggu di ruang tunggu pesawat, diangkot, di stasiun...

    dolo, jaman baheula, saya malah pernah jaga wartel.. hahahahah

    BalasHapus
  5. hahaha iya pop, asik ya ngamatin macem2 org kayak gtu...

    gue jg punya pengalaman yg sama kalo lagi bantuin jaga warnet kakak gue.
    malahan gue jd bertemen2 sama mereka

    :P

    BalasHapus

share us something