6 April 2011

kicauanmu..




"apa kabar mbak??"
"eh,kamu..alhamdulillah baik.kenapa say?katanya kemarin kamu nyariin aku di bbm ya?sorry baru aktif neh"
"iyya mbak, aku mau nanya, mbak unfollow aku ya??"
"....."


Bebebrapa minggu yang lalu,saya melihat list orang-orang yang saya follow di twitter.
Saya mau mengecek apakah ada orang-orang di list saya yang akunnya udah ga aktif dan juga sekalian "bersih-bersih" hehehe, dan ternyata *sebut dia R* R termasuk diantara orang-orang yang saya unfollow.
Kenapa??karena terus terang saya udah gerah ama tweetnya yang agak 'pamer' dan belom lagi RT abusernya yang membabi buta. *seriously ini mengganggu*

Terus terang saya memang ga sembarang memfollow orang di twitter. Bagi saya twitter itu sesuatu yang bisa membuat saya ketawa karena kebangke-annya, jadi tahu hal-hal diluar sana, dapat voucer gratis *teteup* dan tentu saja mempererat jalinan pertemanan. Yah...jadi semacam hiburanlah. Saya ga munafik,kalo tweet-tweet saya juga biasanya rada 'nyampah' tapi..saya ga akan panik kebakaran jenggot kalo ada followers saya yang tiba-tiba mencet tombol unfollow. Itu hak dia, dan hak saya untuk tetap 'berkicau'. Dan untuk itulah tombol follow dan unfollow dibuat.
okeh..sepertinya saya mulai nyinyir :P

Nah, kembali ke si R, dia adalah salah satu adek kelas saya di jaman SMP dulu, tapi seingat saya, saya ga pernah bertegur sapa dengan dia. ampe didunia 'perkicauan' pun kami tetap ga pernah bertegur sapa.Dan itu adalah satu satu alasan saya untuk mem-unfollow dia.Ngapain difollow kalo *sepertinya* kenal tapi ga pernah nyapa??
Bilang saya ribet, tapi itulah saya.

Hmm..sepertinya saya sudah terlalu berlebihan dalam masalah 'perkicauan' ini. Toh, banyak juga orang-orang diluar sana yang menganggap dunia perkicauan ini just for fun. Tidak seperti saya yang sepertinya udah agak ribet :))
Dan akhirnya, saya pun membalas R

"eh..iyya, saya unfollow, nanti deh saya follow lagi" *klik mute* *maaph ya*


PS : apa ada yang pernah ngalamin seperti saya??atau ribet kaya saya?? :))

Gambar saya ambil dari sini

6 komentar:

  1. Oh sering. Yang RT nya lebih heboh daripada tweet orisinalnya? Yang RT nya menuhin timeline. Oh sudah sering yang model begini ke unfollow.

    :p

    BalasHapus
  2. :) twitter...saya sih belom pernah di unfollow...tp kalo meng-unfollow sering...soalnya bnyk yg tweetnya gag penting jg (walo tweet saya jg gag penting, hahahha)
    sah2 aja sih, hak tiap org maw ngefollow ataupun tidak...trus si R akhirnya km follow lagi?

    BalasHapus
  3. hehehe... aku jg rajin bersih2 kok...

    :P

    BalasHapus
  4. @jean : ternyata saya ga sendiri fufufu :D :D

    @gloriaputri : saya mute, walopun ga ngaruh juga seh.. =.=

    @mbak enno : *tossssss* ^^

    BalasHapus
  5. dooh untuuung saya gak segitunya sama twitter. Tapi emang sih, setelah diliat-liat ya, sepertinya gak sedikit orang yang membuat twitter bagian dari eksistensi dirinya. Ketika di unfollow, dia merasa eksistensinya terganggu

    BalasHapus
  6. hahahaaaaaaa....unfollow jadi sebuah masalah ya buat dia...terus bagaimana?....kamu follow lagi atau tidak?....

    :)

    BalasHapus

share us something