12 Oktober 2010

10.10.10

If you think about it, your favorite memories,
the most important moments in your life...
were you alone?
Life's better with company.

[
Ryan Bingham: up in the air]


Mungkin ini hanya perasaan sentimentil belaka
Mungkin ini hanya karena tanggal yang diistimewakan semua orang
Dan mungkin ini hanya sekadar pengaruh matahari sore yang terlihat sangat cantik
Dengan langit biru yang bersih, ditambah dengan warna-warni alam yang terlihat lembut
Atau mungkin ini karena hanya ada aku dan kamu selama 50 menit
Tanpa banyak bicara dan sibuk dengan pikiran masing-masing
Aku yang sibuk menikmati hembusan angin dan menikmati matahari sore itu
Dan kamu yang yang sibuk dengan pikiran entah-apa-itu

Mungkin sore itu adalah suasana yang tepat tapi dengan orang yang salah
Karena bukan dengan kamu lah aku seharusnya menikmati sore itu
Dan bukan aku orang yang kamu cari selama ini
Pada akhirnya hubungan kita berdua hanya sebatas ini
Tidak lebih dan tidak kurang

Walaupun begitu, kalau suatu hari kamu telah menemukan pilihanmu
Pada hari itu tiba, aku harap aku siap untuk melepaskanmu kepada siapapun dia
Kalau aku yang lebih dulu menemukan pilihanku
Mungkin itu menjadi hari yang membahagiakan dirimu karena adik kecilmu ini sudah memiliki orang lain untuk berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

share us something